Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 02 Maret 2012

Sukira Sungmin & Ryeowook ” Sungmin Ingin Ke WHYSTYLE Yesung “w


RyeoWook mengatakan Yesung memberikan spesifikasi (yang dia pakai) kepadanya sebagai hadiah. Sungmin mengatakan dia ingin pergi ke pembukaan WHYSTYLE tapi waktunya tidak cocok.
Sungmin mengatakan itu adalah hari istimewa jadi mereka akan memberi hadiah kepada orang yang dikirim dalam 229 pesan. Sudah ada sudah 300 pesan +.
Masalah hari ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan. Pendengar menyukai atasannya di perusahaan yang sama. Jadi dia meminta solusi untuk menghentikan ini cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Sungmin: “RyeoWook memiliki banyak satu sisi pengalaman cinta yang baik .. Anda pernah berkata Anda sudah selama 3 tahun. “
RyeoWook berbicara tentang “Bulan yang memeluk matahari” lagi. Raja dan Laba Han sedang jatuh cinta tetapi sudah ada dua orang yang lain juga suka raja Gain dan Han. ryeoWook mengatakan ketika ia melihat drama ini, ia merasa seperti dua orang yang sedang mengalami cinta sepihak. Sementara berbicara tentang drama, Wook mengatakan “Ada dua orang tersebut dalam acara yang benar ..?” Sungmin: “Saya tidak tahu.” / / Sungmin tidak menonton drama.
RyeoWook disebut pendengar dengan namanya “Jinson-ah ~” kemudian Sungmin mengatakan “dia noona itu”, sehingga Wook mengatakan “Jinson noona ..” maka SM mengatakan “dia seorang ibu ..” Wook: “Apa yang kaulakukan. . “
Surat hari ini adalah dari 18 tahun gadis tua untuk ayahnya. Dia tidak pernah melihat ayahnya sebelumnya. Dia tidak tahu apakah dia masih hidup atau tidak …
RyeoWook membuka album KWill memberi mereka dan berkata “aigoooo ~ Siapa ini? Siapa ini? “
KWill mengatakan lebih mudah untuk bernyanyi di Sukira daripada di musik ditampilkan karena dia harus bangun jam 7/8am untuk pertunjukan musik. Sungmin: “Ya! Kami sudah menyanyi tiba-tiba setelah bangun tidur. “

Credit: heequeenTing (undeadpetal.blogspot.com)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<