Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 29 Maret 2012

Shindong Berpakaian Seperti Hyun Ah


Pada episode acara MBC Music Show Champion yang mengudara pada 27 Maret, pembawa acaraShindong dan Kim Shin Young melakukan dance battle.
Dalam episode, Shindong dan Kim tampil di panggung, berpakaian seperti 4Minute Hyun Ah dan Miss A. Shindong mengenakan gaun pendek Hyun Ah dan Kim mengenakan kostum perban Miss A.
Sebelum pertarungan dimulai, Shindong mengatakan, “Jika aku menang, aku akan memberikan beberapa soda untuk semua pemirsa yang mendukungku.” dan ini, Kim juga mengatakan, “Jika aku menang, aku akan mendapatkan beberapa barang berharga dari anggota Super Junior dan memberikannya kepada fans mereka.
Shindong juga berubah menjadi Hyun Ah, mengenakan wig bergelombang panjang dan gaun mini, dan memberikan penampilan parodi ”Bubble Pop,” Hyun Ah yang biasanya hanya ditampilkan Shindong saat tampil di konser luar negeri.
Dalam episode ini, Shindong dengan Hyun Ah, “Bubble Pop” memenangkan pertarungan, menerima empat suara lebih dari Kim.
Source: Xportsnews | Via: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<