Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 21 Maret 2012

Menolak Menari, Hangeng Tinggalkan Lokasi Syuting


Han Geng baru-baru ini menjadi isu kontroversial karena meninggalkan lokasi dimana sedang syuting untuk sebuah pertunjukkan.
Media Cina melaporkan, “Han Geng meninggalkan lokasi untuk channel Hunan Satellite TV ’Day Day Up’ saat syuting, sehingga kru produksi harus menghentikan rekaman pertunjukkan.
Kru produksi meminta Han Geng untuk menampilkan sebuah tarian rakyat dan dia menolak untuk melakukan itu. Semenjak kakinya terluka, dia tidak dapat menampilkan tarian rakyat dengan benar. Dia menolak untuk menari dan meninggalkan lokasi.
Lalu Ia kembali ke lokasi dan meminta maaf atas perilakunya. Dia mengatakan, “Aku menghormati Hunan Satellite TV. Tetapi, anggota staff harus menghormati para penghibur juga.
Orang-orang yang mendengar berita ini merespon, “Meninggalkan lokasi itu terlalu berlebihan.” “Itu akan terlalu berlebihan pada akhirnya.” “Itu tidak sopan untuk meninggalkan lokasi ketika syuting.
Namun, orang lain meresponnya, “Aku dapat mengerti mengapa dia meninggalkan lokasi. Kru produksi terlalu memaksanya.” “Keduanya, Han Geng dan staff membuat sebuah kesalahan.” “Aku tidak tahu apakah acara ini akan ditayangkan atau tidak.
Source: TV Report
Via: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<