Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Minggu, 04 Maret 2012

Leeteuk meminta izin Kang So Ra untuk Menciumnya


MBC ‘We Got Married‘ pasangan Leeteuk dan Kang Sora merayakan 100 hari jadi ‘Menikah’ mereka, dan berdiskusi dengan jujur mengenai ‘skinship‘ mereka.
Pada episode yang ditayangkan pada 3 Maret, pasangan yang bahagia ini menikmati tahap pengantin baru dalam pernikahan mereka, memutuskan untuk mencari tahu kedepannya dengan kartu tarot yang telah mengatakan tentang kompatibilitasnya.
Lee Teuk memilih dua kartu yang menjadi topik besar, yang membuat mereka merasa canggung, dan keduanya tidak bisa menyembunyikan rasa malu mereka.
Mereka terus berbicara tentang hasil kompatibilitas mereka sepanjang makan malam bersama-sama dan Leeteuk mulai bertanya pada Kang Sora, ”Kapan saat yang tepat untuk berciuman?“, Dan “Apakah kau melakukannya jika aku memintamu untuk melakukannya sekarang?
Kang Sora dengan menggemaskan mengungkapkan sejujurnya dengan mengajukan pertanyaan pada Leeteuk sendiri dengan berkata, “Apa kita harus merencanakannya terlebih dulu? Tidak bisakah kita membiarkan hal itu terjadi secara alami?
Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<