Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 06 Maret 2012

Kang Sora Mengaku Kalau “Saya Berencana Untuk Mencium Leeteuk”


Kang Sora telah mengungkapkan suatu pemikiran tentang kedekatannya dengan Leeteuk.
Dalam episode 3 Maret dari We Got Married, mereka berdua menikmati kencan romantis.
Ketika makan, Leeteuk meminta pendapat dari Kang Sora tentang kedekatan fisik selama ini. Dia menjawab “Yah, aku tidak yakin karena tidak ada yang pernah langsung bertanya tentang itu. Tapi saya rasa kau harus memproses jika terasa tepat. “
Kemudian Leeteuk hanya bercanda dengan menjawab “Selalu terasa tepat bagi saya.Tapi saat akan terlalu dini untuk melanjutkan? Bagaimana dengan sekarang? Saat makan pasta?” Ini sangat mengejutkan Kang Sora, dengan cepat dia menjawab “Kita berada di tengah-tengah syuting.”
Leeteuk kemudian beralih kepada kru dan bertanya “Apakah kalian bisa meninggalkan kamera dan pergi?” semua orang pun tertawa mendengar hal itu.
Selama sesi  wawancara, Kang Sora mengaku “Saya sudah mengantisipasi untuk menciumnya dengan cepat atau lambat tapi saya hanya berpikir yang terbaik untuk melakukannya secara spontan Ini bukan sesuatu yang kalian dapat untuk rencanakan..”
We got married akan kembali ke jadwal normal setelah 5 minggu libur.
Credit: kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<