Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 25 Februari 2012

SUPER JUNIOR Memenangkan 3 GOLD Record Awards di Filiphina


Super Junior membuktikan bahwa mereka adalah artis no 1 K-pop di Filipina. Mereka mendapatkan 3 penghargaan Emas Sorry Sorry, Bonamana, and Mr. Simple.
Pada tanggal 25 Februari ELFs Filipina mengadakan 2 acara terpisah untuk peluncuran SS3 DVD. Mereka semua berkumpul untuk berbagi kebahagiaan memenangkan penghargaan dan juga bernostalgia saat-saat paling mengesankan dari SS3 Manila tahun lalu. Mereka bermain dan bahkan diundi 20 potret individu Super Junior! Benar-benar hari yang menyenangkan dan mengesankan untuk Philipina ELFs.
Mereka semua mentweet anggota Super Junior tentang penghargaan setelah peristiwa dan yang pertama untuk melihat ini adalah Siwon!
Photo credits: sjunitedph @ Twitter, Shela Mae Santos-Lee @ Facebook
Credit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<