Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Minggu, 26 Februari 2012

Heechul, “ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ “


希天才:ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
希天才:Hee Shu – Chenㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Heechul baru-baru ini update status weibo + twitternya! Di akun weibo dia mengunggah 2 foto diatas~ wkwkwk… Heechul gilaaa~ wkwkwkwkwk… lol *dicekek Heechul* Hee Shu – Chenadalah gabungan dari namanya, Hee dan nama wanita yang berada difoto itu, Shu – Chen:)
Lalu di twitter dia juga mengupdate statusnya untuk memberikan selamat kepada FT Island, Hongki, yang memenangkan posisi pertama untuk minggu ini. Dan ucapannya dibalas langsung oleh Hongki. :D
@Heedictator: Selamat FT Island untuk menempati posisi pertama. Lee Hongshi mehrong
@skullhong: @Heedictator Terima kasih untuk hyung kami^^ㅌ
Wah, chukkae buat FTI… tapi, ada yang sadar gak? Bulu Heebum sudah tumbuh lagi ternyata!!! Kirain bakal plontos terus… syukurlah Heebum… semoga ‘majikan’ mu tidak mencukur mu lagi… hwhwhw… :D :D
————
Source: @Heedictator, Translated by reneee | 希天才, Translated by Destinyhae
Via sup3rjunior.wordpress.com by: reneee & Destinyhae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<