Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 27 Februari 2012

Hangeng akan Segera Menikah dengan Jiang Kaitong ?


Seperti yang dilaporkan sebelumnya, rumor mantan anggota Super Junior, Han Kyung kencan dengan aktris China Jiang Kaitong telah cepat menyebar di seluruh Web setelah keduanya terlihat bersama di bandara lokal.
Menambahkan apa yang telah dirumorkan tentang kencan mereka, orang tua dari kedua belah pihak dilaporkan telah mengadakan pertemuan bersama, dan banyak yang menyimpulkan sebagai tanda mereka akan segera menikah, menurut media Taiwan.
Pada tanggal 17 Februari media lokal Taiwan melaporkan, “HanKyung melanjutkan perjalanan dengan Jiang Kaitong pada Hari Valentine ke Maladewa. Setelah itu, orang tua Jiang Kaitong yang bergabung dengannya pergi ke rumah orang tua Han Kyung di mana mereka saling bertegur sapa. Pasangan itu juga pergi untuk melihat film nantinya.“
Setelah laporan dari pertemuan orang tua pasangan itu, penggemar telah berspekulasi apakah keduanya memang akan segera menikah. Secara khusus, sejak kedua orang tua saling bertemu satu sama lain, biasanya akan segera mengambil langkah untuk menuju ke jenjang pernikahan, penggemar mengharapkan kabar baik datang dari pasangan Jiang Kaitong-Han Kyung.
Sementara itu, Agensi Han Kyung menolak untuk mengatasi rumor ini, ia hanya menyatakan, “Ini masalah pribadi. Kami tidak tahu apakah ia memiliki pacar atau tidak.“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<